ikon Highrise: Virtual Metaverse

Highrise: Virtual Metaverse

1.48.3 for Android
4.3 | 10,000,000+ Instal | ULASAN

Pocket Worlds

Penjabaran dari 9apps Highrise: Virtual Metaverse

Bergabunglah dengan Highrise Virtual Metaverse !Buat karakter avatar Anda sendiri 👩🧑, mengobrol dengan orang -orang virtual 💬, berpakaian virtual 👗 dan pergi ke pesta virtual 🥳🎉 ... semua di dunia kehidupan kedua!Simulator kehidupan ini adalah dunia virtual dengan berbagai aktivitas di mana Anda dapat memilih karakter favorit Anda untuk dimainkan!
highrise
adalah tempat untuk realitas virtual di mana Anda adalah pencipta karakter.Ini adalah permata di antara permainan simulasi kehidupan di mana Anda dapat membuat karakter dan permainan peran Anda sendiri dengan pemain lain!
Menjadi warga negara virtual dalam
highrise metaverse
👩‍💻, di mana Anda akan bertemu teman -teman baru dari seluruh dunia dan Metaverse, membuat komunitas sosial, bergabung dengan obrolan virtual di ruang rec, atau berbicara dengan avatar lain dalam permainan virtual ini.Gunakan Avatar Maker untuk membuat karakter Anda sendiri dan berinteraksi di rumah virtual Anda, ruang virtual, atau di metaverse.Mulailah membuat karakter dalam
Game Second Life
ini dan rendam diri Anda dalam RP bersama dengan avatar lainnya!🧑‍🤝‍🧑
Highrise lebih dari simulator kehidupan nyata .Ini adalah salah satu game Avatar terbaik di luar sana!Ini adalah dunia saku yang mendalam di mana Anda dapat bermain, membuat karakter Anda sendiri, menyesuaikan avatar Anda, mengobrol dengan teman -teman, dan menikmati pengalaman hebat dalam game online Metaverse dengan teman -teman.
Anda adalah pencipta kehidupan metaverse ini!
memiliki kehidupan virtual - buat karakter dan buat gaya hidup avatar
diPermainan kehidupan kedua ini 🌎, pemain dapat membawa aktivitas bermain game dan sosial ke tingkat berikutnya dengan fitur Metaverse.
Asumsikan peran avatar, menggunakan Avatar Maker, dan menempatkan gaya mode Anda sendiri dalam game simulator kehidupan ini.Mengobrol dan Bermain dengan Teman tidak pernah lebih menyenangkan!
Highrise Creature Club
Highrise Creature Club adalah koleksi pertama kami dari avatar tinggi dalam gaya makhluk.Setiap makhluk dilengkapi dengan satu set item yang dapat dikenakan saat berada di dalam dunia pencipta avatar ini.
pembuat avatar - buat karakter metaverse Anda sendiri
dalam realitas virtual ini 👓, AndaDapat membuat karakter dengan pembuat avatar kami dan memutuskan bagaimana karakter Anda terlihat, memilih pakaian 👙👘, dan mendandani mereka.Bermain berdandan di metaverse ini dan sesuaikan karakter Anda.Bagaimana kalau melakukannya dengan cara Y2K yang keren?Avatar Anda akan menjadi bagian dari identitas Metaverse Anda dalam game simulasi kehidupan virtual ini.
MEMBUAT TEMAN BARU 🧑🏻‍🤝‍🧑🏻
Mutiara ini di antara Game Pencipta Karakter ini memungkinkan AndaUntuk membawa persahabatan Anda ke mana pun Anda pergi, bermain peran saat bepergian, dan berinteraksi ke mana pun Anda berada dengan karakter virtual dalam metaverse ini.
Bertemu dengan karakter baru, terlibat dalam permainan peran, atau bergabung dalam kehidupan klub di sim terbesar app store di toko aplikasi app store terbesar di toko aplikasi app store terbesar toko aplikasi app storepermainan.Anda akan dapat bertemu orang -orang di metaverse dari mana saja di dunia dalam kehidupan kedua ini!
bersosialisasi dalam game simulator kehidupan avatar ini 🎮
Pilih siapa yang ingin Anda temuiDalam obrolan dan berikan kehidupan pada avatar Anda di ruang obrolan virtual dengan menggunakan Avatar Maker.Anda juga dapat berbagi suasana hati Anda, dan mengikuti orang lain dalam berita Highrise di mana Anda dapat membuat komunitas sosial Anda sendiri, berkomentar, atau membuat posting. 📷📩 Game simulator kehidupan ini terhubung dengan semua orang, Anda juga dapat bermain dengan teman.
Buat kamar Anda sendiri
Sebagai Metaverse sejati, pemain dapat membangun kamar rec dengan gaya mereka sendiri dan menciptakan realitas virtual 👓 yang selalu mereka bayangkan.Buat karakter Anda sendiri dan rancang ruang rec dalam jumlah tak terbatas untuk bermain dengan teman -teman.
Dunia virtual tinggi dipisahkan menjadi kamar;Anda dapat mengunjungi kamar yang sudah dibangun atau membuat rumah unik Anda sendiri di obrolan VR.
Mainkan dan buat komunitas dalam simulasi dunia virtual.Selalu ada ruang di Highrise Metaverse .Life Simulator ini bukan hanya game SIM lain: ini adalah game terbaik di antara banyak game Dress Up Virtual!
Buat avatar Anda dan pengalaman langsung di dunia metaverse kami!
Ikuti kami: https://linktr.ee/highriseAppp

Memperbarui Highrise: Virtual Metaverse 1.48.3

What’s new?
We make regular updates to the app to improve stability and performance. Download the latest version to use all the available Highrise features!

Informasi

  • Kategori:
    RPG
  • Versi Terbaru:
    1.48.3
  • Perbarui:
    2023-03-24
  • Ukuran File:
    121.2MB
  • Persyaratan:
    Android 5.0 or later
  • Diupdate:
    Pocket Worlds
  • ID:
    com.pz.life.android
  • Available on:
  • Highrise: Virtual Metaverse
    Highrise: Virtual Metaverse 1.47.4
    120.7MB
    2022-12-14
    APK
    Picture
  • Highrise: Virtual Metaverse
    Highrise: Virtual Metaverse 1.47.2
    120.7MB
    2022-11-28
    APK
    Picture
  • Highrise: Virtual Metaverse
    Highrise: Virtual Metaverse 1.47.0
    120.7MB
    2022-11-02
    APK
    Picture
ULASAN
  • avatar
    Apa ini bikin nama koneksi error
    2020-10-06 05:21
  • avatar
    Game nya bagus banget 😁 😅 aku sampe doalnoad atau instal di dua hp....😅😅
    2020-10-02 04:05
  • avatar
    SUMPAH DEMI APA!!! KASIH NAMA AJA SULIT!!! SELALU ADA TULISAN "Conectiok failed" 👎☹👎 TOLONG DIPERBAIKI!!!! 👎
    2020-09-25 09:21
  • avatar
    Tolong diperbaiki secepatnya. Sangat lag dan sering crash setelah update. Masih lebih bagus yg versi lama..🙏
    2020-09-11 01:34
  • avatar
    servernya jelek! padahall internet bagus dan spek hp lumayan bisa main PUBG MOBILE kualitas Ultra, tp main game ini Rip FPS haha, bukan salah HP sm Internetnya dong👀. Mohon dibenerin di server sm Bugnya
    2020-09-07 03:53
  • avatar
    nah ini game social yang selama ini kucari-cari🤗 kurang lebih mirip game jaman dulu, amoeba pico, mantaaab
    2020-09-01 04:34