ikon Battlegrounds Mobile India

Battlegrounds Mobile India

2.1.0 for Android
4.2 | 50,000,000+ Instal

KRAFTON, Inc.

⚠️ You need 9Apps App to install .XAPK File. How to install XAPK?

Penjabaran dari 9apps Battlegrounds Mobile India

[Apa yang baru]
Reruntuhan kuno muncul di Erangel, Miramar, dan Livik. Setiap kehancuran memiliki rahasia sendiri, dan Anda dapat memeriksa lokasi reruntuhan ini dari peta. Reruntuhan dilindungi oleh prajurit mumi dan monster terbang. Dengan mengalahkan mereka, Anda bisa mendapatkan barang -barang yang dijatuhkan oleh monster. Ada beberapa jenis reruntuhan, di reruntuhan serigala, Anda bisa mendapatkan kotak harta karun dengan memecahkan teka -teki. Di reruntuhan Scarab, Anda dapat menangkap kumbang scarab untuk penurunan item.
Kuil Kaisar dapat ditempatkan di dua area di peta di Erangel. Piramida akan menghilang beberapa saat setelah pertandingan dimulai dan Kuil Kaisar akan muncul. Patung raksasa akan membawa kuil di sepanjang jalan yang ditentukan.
Juga, zona badai pasir akan muncul di kota acak di peta. Anda dapat menemukan persediaan yang berlimpah, termasuk pesona scarab yang memungkinkan Anda menghidupkan kembali sendiri.
Senjata baru, Lynx AMR adalah SR yang kuat yang memiliki kecepatan tembak lebih cepat dan dengan kecepatan peluru yang hebat dan kerusakan yang kuat, helm Level 3 dapat dihancurkan pada satu tembakan.
Jangan kita semua memiliki pengalaman kematian segera dari ledakan mobil saat memainkan peta klasik? Sekarang, Anda akan tersingkir tetapi tidak mati bahkan jika mobil meledak saat Anda berada di dalamnya.
Sungguh melegakan!
Sound Play Training Mode: Jika Anda adalah salah satu pemain yang bingung tentang suara, perhatikan. Area pelatihan yang didedikasikan untuk bermain suara ditambahkan ke mode pelatihan. Anda bisa mendapatkan pelatihan dengan memasuki mode pelatihan. Anda dapat mendengar suara selama pertempuran berulang -ulang, memungkinkan Anda untuk mengasah keterampilan bermain suara Anda.
Jadi, tunggu apa lagi? Hubungi teman Anda dan lompat ke medan pertempuran hari ini!
[India Ka Battlegrounds]
Diatur di dunia virtual, Battlegrounds Mobile India adalah permainan Battle Royale baru di mana banyak pemain menggunakan strategi untuk bertarung dan menjadi orang terakhir yang berdiri di medan pertempuran. Pengalaman multiplayer yang gratis untuk bermain, di Battlegrounds Mobile India, para pemain dapat bertarung dalam mode permainan yang beragam yang dapat berbasis pasukan atau solo.
Menampilkan beragam peta dengan medan yang berbeda dalam pengaturan virtual, Battlegrounds Mobile India menggunakan kemampuan penuh dari Unreal Engine 4 untuk menghidupkan dunia fantastis yang ditambah dengan suara 3D, untuk membangun pengalaman yang benar -benar mendalam di ponsel. Pilih peta dan mode Anda yang cocok untuk Anda dan bersiap untuk naik yang mendebarkan.
Dengan pembaruan konten yang ditambahkan bulanan dan kolaborasi kelas dunia, selalu ada sesuatu yang dinanti-nantikan dalam game Battle Royale ini. Saat kami maju ke kalender, kami akan mendengar lebih banyak umpan balik dari Anda, dan kami akan bekerja dengan mitra dan membawa kolaborasi baru yang menarik dengan cara Anda.
Apakah Anda siap mengalami #indiakabattle? #BattlegroundsmobileIndia
membutuhkan koneksi internet yang stabil.
Persyaratan Sistem Minimum Mobile India Mobile: Android 4.3 atau lebih dan setidaknya 1,5 GB memori RAM.
Aplikasi #battlegroundsmobileindia hanya untuk pemain di India saja, dilayani oleh Krafton.
BGMI adalah game simulasi yang ditetapkan di dunia virtual dan tidak berdiri untuk kehidupan nyata. Harap mainkan dalam jumlah sedang, sering istirahat, dan mainkan secara bertanggung jawab
URL resmi
www.battlegroundsmobileindia.com
Ikuti kami di
yt: https://www.youtube.com/c /Battlegroundsmobile_in/
Insta: https://www.instagram.com/battlegroundsmobilein_official/
fb: https://www.facebook.com/battlgroundsmobilinin

Informasi

  • Kategori:
    Laga
  • Versi Terbaru:
    2.1.0
  • Perbarui:
    2022-07-11
  • Ukuran File:
    720.2MB
  • Persyaratan:
    Android 10.0 or later
  • Diupdate:
    KRAFTON, Inc.
  • ID:
    com.pubg.imobile
  • Available on:
  • Battlegrounds Mobile India
    Battlegrounds Mobile India 2.1.0
    711.8MB
    2022-05-09
    XAPK
    Picture
  • Battlegrounds Mobile India
    Battlegrounds Mobile India 2.0.0
    831.1MB
    2022-05-09
    APK
    Picture
  • Battlegrounds Mobile India
    Battlegrounds Mobile India 2.0.0
    831.1MB
    2022-05-09
    XAPK
    Picture